Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Perindo Jabar Santuni Puluhan Anak Yatim

Jum'at, 14 April 2023 - 20:27 WIB
loading...
Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Perindo Jabar Santuni Puluhan Anak Yatim
Anak-anak yatim menerima santunan dari Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Umae Sanusi, Jumat (14/4/2023). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Bulan suci Ramadan, benar-benar dimaksimalkan oleh DPW Partai Perindo Jawa Barat, untuk berbagi keberkahan. Salah satunya, dengan menggelar acara buka puasa bersama, dan pemberian santunan kepada 60 anak yatim, serta bagi-bagi takjil.



Kegiatan buka bersama, pemberian santunan, dan berbagi takjil ini, digelar di depan Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, dan diikuti oleh anak yatim, masyarakat umum, kader dan pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jumat (14/4/2023).



Setelah kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para anak yatim itu. Reza Permana, salah satu anak yatim, mengaku bahagia bisa terlibat dalam kegiatan buka puasa bersama DPW Partai Perindo Jawa Barat. "Semangat banget, senang bisa ikut ke sini, dapat bingkisan juga," ucap Reza.



Menurut Reza, dirinya kian semangat menjalani kewajiban puasa di bulan Ramadan setelah mengetahui hari ini akan buka puasa bersama dengan DPW Partai Perindo Jawa Barat.

Meskipun baru pertama kali bertemu, Reza menilai, orang-orang di partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu sangat baik. Tak lupa Reza pun memberikan doa terbaik untuk Partai Perindo. "Baik-baik, ramah. Semoga makin maju dan menang di Pemilu 2024," kata Reza.



Senada dengan Reza, Ranafi memiliki perasaan serupa saat mengikuti kegiatan buka puasa bersama. Dia juga enggan kalah dengan Reza untuk mendoakan Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024. "Senang. Dikasih sesuatu hadiah, bingkisan-bingkisan lainnya. Semoga tambah maju dan menang," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Umar Sanusi, Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Barat, Wawan Setiawan, dan ratusan calon pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)