Perindo Jambi Konsisten Setiap Tahun Berbagi Bingkisan Lebaran ke Warga

Sabtu, 15 April 2023 - 15:54 WIB
loading...
Perindo Jambi Konsisten Setiap Tahun Berbagi Bingkisan Lebaran ke Warga
Jelang lebaran 1444 Hijriah, ribuan dus minuman kaleng ludes dibagikan ke masyarakat umum dan pengurus partai di Kantor DPW Perindo Provinsi Jambi. (Ist)
A A A
JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi terus berupaya peduli dengan masyarakat. Jelang lebaran 1444 Hijriah, ribuan dus minuman kaleng ludes dibagikan ke masyarakat umum dan pengurus partai di Kantor DPW Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Nomor 8, Jelutung, Kota Jambi, Sabtu (15/4/2023).

Warga menilai, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu tetap konsisten dalam berbagi kebutuhan masyarakat.

"Senanglah, setiap tahun Partai Perindo selalu ada pembagian bingkisan lebaran. Terima kasih banyak atas pembagiannya sehingga bisa dinikmati bersama keluarga saat lebaran," ungkap Nur warga Kasang, Jambi Timur, Kota Jambi.

Diakuinya, kedatangannya diundang pihak pengurus Partai Perindo untuk mengambil minuman kaleng dari dus sebagai bentuk THR.

"Kami berharap semua caleg Partai Perindo dari tingkat daerah hingga pusat bisa maju untuk mensejahterakan masyarakatnya," kata Nur.

Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Harlina mengatakan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu membagikan sekitar 2000 dus minuman kaleng yang dibagikan ke pengurus partai dan masyarakat.

"Kita ingin berbagi di hari kemenangan ini agar masyarakat bisa menikmati lebaran ini bersama keluarga," ujarnya.

Di samping itu, katanya, pihaknya juga membagikan minuman kaleng ini ke masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

"Ini kegiatan rutin setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat," tutur Harlina.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)