Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ditangkap KPK, Sekda: Pelayanan Publik Tetap Berjalan

Sabtu, 15 April 2023 - 15:20 WIB
loading...
Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ditangkap KPK, Sekda: Pelayanan Publik Tetap Berjalan
Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna memastikan roda pemerintahan di Kota Bandung tetap berjalan normal pasca-Operasi Tangkap Tangan (OTT) Yana Mulyana oleh KPK. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna memastikan roda pemerintahan di Kota Bandung tetap berjalan normal pasca- Operasi Tangkap Tangan (OTT) Yana Mulyana oleh KPK.

"Kita terus berkomitmen, apa yang telah terjadi roda pemerintahan harus tetap berjalan," ucap Ema Sumarna saat konferensi pers di Balai Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).


Ema Sumarna mengatakan, saat ini dirinya telah mengumpulkan seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Bandung pasca-OTT Wali Kota Bandung itu.

"Kita tetap memiliki fokus, bahwa saat ini ada beberapa agenda yang harus kita jalankan. Idul Fitri, arus mudik harus tetap berjalan dengan apa yang telah diskenariokan. Pelayanan publik berjalan," tegas dia.

"Dan InsyaAllah apa yang direncanakan tetap kita lakukan. Kami masih ada Asda 2 yang nanti akan mengkoordinasikan dinas dan jajaran secara teknis InsyaAllah itu tidak ada persoalan," tambahnya.

Pihaknya pun meminta kepada seluruh jajaran pejabat di Pemkot Bandung agar pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal seperti hari-hari sebelumnya.


"Kita harus saling menguatkan semaksimal mungkin. Jangan sampai psikologis kita down dengan apa yang telah terjadi hari ini. Kita harus pastikan, tidak terganggu dengan kondisi saat ini," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)