Teror Brutal OTK Rusak Markas Polisi di Makassar, Begini Penampakan Terkini

Jum'at, 14 April 2023 - 11:38 WIB
loading...
Teror Brutal OTK Rusak Markas Polisi di Makassar, Begini Penampakan Terkini
Pos polisi lalu lintas di pertigaan Jalan Andi Pangeran Pettarani, dengan Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, rusak parah usai terjadinya aksi teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). Foto-foto/iNews TV/Yoel Yusvin/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Aksi teror brutal dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polsek Soekarno-Hatta, serta sejumlah pos polisi lalu lintas. Akibat aksi teror brutal pada dini hari tersebut, sejumlah fasilitas milik polisi rusak.



Salah satu fasilitas polisi yang mengalami kerusakan akibat aksi teror brutal tersebut, adalah pos polisi lalu lintas di pertigaan Jalan Andi Pangeran Pettarani, dengan Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar. Dalam sebuah rekaman video amatir, pos polisi lalu lintas ini sempat dilempari batu, dan dibakar.



Pos polisi lalu lintas yang biasa digunakan para petugas melayani masyarakat tersebut, kondisinya kosong. Sejumlah kaca sudah hancur, dan bekas asap hitam terlihat menempel di tembok serta plafon. Berbagai peralatan elektronik, serta meja kursi di dalam pos lalu lintas sudah hangus terbakar.



Selain pos lalu lintas, para pelaku teror brutal tersebut, juga merusak Masjid Berbudi Presisi yang dibangun Satlantas Polrestabes Makassar, di bawah jembatan layang Kota Makassar. Aksi perusakan oleh sekelompok OTK tersebut, terekam CCTV.

Teror Brutal OTK Rusak Markas Polisi di Makassar, Begini Penampakan Terkini


Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat para pelaku teror brutal merusak kaca jendela masjid menggunakan bom molotov, batu, dan kayu. Para pelaku teror, menutup wajah mereka sehingga sulit untuk dikenali. Usai melakukan perusakan, para pelaku teror brutal ini langsung kabur mengendarai sepeda motor.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)