Perkuat Silaturahmi, Relawan Ganjar Sejati Gelar Doa Bersama di Tasikmalaya

Kamis, 13 April 2023 - 12:02 WIB
loading...
Perkuat Silaturahmi, Relawan Ganjar Sejati Gelar Doa Bersama di Tasikmalaya
Relawan Ganjar Sejati menggelar pengajian, doa bersama, dan bukber di Ponpes Annabriis di Tasikmalaya, Rabu (12/4/2023). Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahmi dan ukhuwah islamiah. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Relawan Ganjar Sejati menggelar pengajian, doa bersama, dan buka bersama (bukber) di Ponpes Annabriis di Tasikmalaya, Rabu (12/4/2023). Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahmi dan ukhuwah islamiah.

Dengan kegiatan ini, diharapkan ukhuwah islamiah yang terjalin di antara jemaah Ponpes Annabriis dan masyarakat di Tasikmalaya makin kukuh. "Jadi, dengan adanya kegiatan ini, kami berharap terjalin ukhuwah islamiah sesama jemaah ponpes," kata Perwakilan sukarelawan Ganjar Sejati Jabar Nur Fuad.

Fuad melanjutkan pihaknya juga memohon doa kepada para jemaah agar Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden 2024. Setelah mengikuti doa bersama dan mendengarkan tausiyah keagamaan, para jemaah melakukan buka bersama.

Kegiatan doa bersama yang dihadiri 150 jemaah ini juga didukung pengurus dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Tasikmalaya. "Kami berharap bisa mengadakan serupa di Jawa Barat," lanjutnya.

Pengurus Ponpes Annabriis Mahasin mengatakan kegiatan ini disambut positif para jemaah. Dia bersama jemaah ikut mendoakan agar Indonesia dipimpin oleh sosok dari keturunan kiai dan NU. Syarat tersebut ada pada diri Ganjar Pranowo. "Alhamdulilah ini sangat positif sehingga kami bisa bertemu bersama," ujarnya.

Tokoh NU Tasikmalaya Dudung Abdulrahman mengatakan, masyarakat siap mendukung Ganjar Pranowo agar jalan menuju presiden 2024 bisa tercapai.

"Intinya, kami berdoa mudah-mudahan Pak Ganjar jadi Presiden Indonesia. Karena di Pak Ganjar sudah terkumpul syarat-syarat jadi Presiden. Khususnya beliau dari keluarga besar Nahdlatul Ulama," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)