Soal Gantung di Monas Anas Tetap Pendirian, Terkait AHY Responsnya Mengejutkan

Rabu, 12 April 2023 - 22:45 WIB
loading...
Soal Gantung di Monas Anas Tetap Pendirian, Terkait AHY Responsnya Mengejutkan
Anas Urbaningrum melambaikan tangan kepada para loyalisnya selepas bebas dari Lapas Sukamiskin, Selasa (11/4/2023). Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BLITAR - Anas Urbaningrum kembali membicarakan ucapannya siap digantung di monas saat terjerat kasus Hambalang .

Di rumah ibunya di Desa Ngaglik Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar Jawa Timur Rabu (12/4/2023), Anas menyatakan tetap pada pendiriannya.

Anas menegaskan dirinya tidak bersalah. "Itu keyakinan lahir batin bahwa saya tidak melakukan sesuatu yang dituduhkan itu. Keyakinan lahir batin dunia akhirat," ujar Anas kepada wartawan Rabu (12/4/2023).



Anas juga menambahkan, keyakinannya bisa dipertanggung jawabkan dan tidak akan berubah sampai kapan pun. "Karena saya yang tahu," tambahnya.

Menurut Anas, apa yang diyakininya itu bisa dilihat dari putusan hakim. Di dalam putusan hakim, kata Anas semua sudah terjawab.



Anas resmi bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung Selasa (11/4/2023). Begitu bebas dengan disambut gegap gempita para loyalisnya, Anas langsung meluncur ke Blitar untuk sungkem kepada ibundanya.

Anas juga mengatakan saat ini dirinya hendak fokus terlebih dulu pada urusan keluarga. Untuk sementara tidak akan bicara politik dulu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)