Dihadang dan Dikeroyok Kawanan Begal, Pemuda di Palembang Kehilangan Motor dan Harta Benda

Selasa, 11 April 2023 - 19:20 WIB
loading...
Dihadang dan Dikeroyok Kawanan Begal, Pemuda di Palembang Kehilangan Motor dan Harta Benda
Seorang pemuda di Palembang dihadang dan dikeroyok kawanan begal, hingga kehilangan motor dan harta bendanya. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Nasib apes dialami Aldi Wijaya Saputra (22), warga Jalan Pipa Pertamina Kecamatan Jakabaring, Palembang . Dia dihadang dan dikeroyok kawanan begal dan terpaksa kehilangan sepeda motor, uang dan juga handphone.

Aldi mengatakan bahwa kejadian yang dialaminya terjadi saat hendak pulang ke rumah. Namun, setibanya di kawasan Jembatan Amin Mulya, di Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, dia dihadang kawanan begal.



"Kejadiannya tadi malam, Senin (10/4/2023) malam, sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu saya hendak pulang ke rumah setelah dari rumah teman saya. Tiba-tiba motor saya dihadang oleh pelaku begal yang berjumlah 4 orang dengan menggunakan dua sepeda motor," ujar Aldi saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (11/4/2023).



Kemudian lanjut Aldi, tiga orang pelaku langsung turun dan mendekatinya kemudian langsung memukul dengan menggunakan papan reklame. Selain itu, dia juga ditendang hingga terjatuh dari atas motor dan di keroyok para pelaku.



"Saya ditendang dan dikeroyok Pak, salah satu pelaku mengeluarkan sajam dan langsung mengarahkan ke arah badan dan saya sempat mengelak. Pelaku langsung merampas sepeda motor saya dan melarikan diri," tutur korban.

Akibat kejadian tersebut, korban pun harus kehilangan 1 Unit Motor Yamaha Aerox dengan nopol BG 6601 JAS, uang Rp500 ribu, 1 buah handphone, serta sejumlah surat penting lainnya seperti KTP dan SIM. "Atas laporan ini, saya berharap pelaku segera tertangkap," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)