Resmi Bebas, Anas Urbaningrum: Terima Kasih Kalapas Membina Saya Selama Ini

Selasa, 11 April 2023 - 14:38 WIB
loading...
Resmi Bebas, Anas Urbaningrum: Terima Kasih Kalapas Membina Saya Selama Ini
Anas Urbaningrum berdoa selepas bebas dari Lapas Sukamiskin yang disambut ribuan loyalisnya, Selasa (11/4/2023). Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Mantan Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Anas Urbaningrum akhirnya bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, Selasa (11/4/2023) siang.

Anas keluar dari Lapas pukul 13.30 WIB didampingi Kalapas Sumamiskin, Kunrat Kasmiri dan disambut ribuan pendukungnya yang telah menanti sejak pagi hari.



Dalam kesempatan itu, Anas pun sempat berpidato dan menyampaikan terima kasih kepada Lapas Sukamiskin. Teriakan takbir pun menyertai pidato Anas Urbaningrum.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Kalapas yang selama ini telah membina saya," kata Anas.



Sejak pagi, kawasan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, tampak dipadati loyalis Anas Urbaningrum untuk menyambut kebebasan Anas. Mereka datang kompak mengenakan baju putih.



Kapolsek Arcamanik, Kompol Adi Surjanto, mengatakan, kemacetan yang terjadi di depan lapas diakibatkan adanya sejumlah loyalis Anas yang memarkirkan kendaraan di bahu jalan ataupun menyeberang jalan.

"Memang ada hambatan terkait dengan massa yang menyebrang dan mencari parkir," kata Adi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4971 seconds (0.1#10.140)