Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Penjual Mie Goreng Ini Berharap Usahanya Makin Lancar

Selasa, 11 April 2023 - 13:59 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak...
(Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan menyerahkan bantuan gerobak Partai Perindo kepada Eko Herryningsih
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan menyerahkan bantuan gerobak Partai Perindo kepada Eko Herryningsih, warga Jalan Kapas Madya Gang II, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari Surabaya, Selasa (11/4/2023).

Saat penyerahan gerobak kepada penjual mie goreng tersebut, Gunawan didampingi Bacaleg Partai Perindo DPRD Surabaya Dapil 4 Fenny Manopo STh. Bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil. “Lewat bantuan gerobak ini saya harap usaha saya semakin maju dan lancar,” katanya.

Eko Herryningsih mengaku senang dan gembira mendapat bantuan gerobak dari partai bernomor urut 16 di kertas suara KPU ini. Dengan adanya gerobak tersebut, dia berharap usahanya bisa semakin berkembang.

Baca juga: Penjual Cwie Mie di Surabaya Senang Dapat Gerobak Partai Perindo

Dia sudah dua tahun ini berjualan online karena pandemi. Di tambah lagi gerobak yang dia sebelumnya, sudah dalam kondisi tidak layak pakai. “Partai Perindo sangat peduli rakyat kecil. Saya sampaikan terimakasih,” ujarnya.

Bacaleg Partai Perindo DPRD Surabaya Dapil 4 Fenny Manopo STh mengatakan, program bantuan gerobak in sangat luar biasa. Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh pelaku usaha kecil dan bagian dari pemerataan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai bacaleg, dia berharap masyarakat memahami bahwa, Partai Perindo tidak hanya member janji, tapi juga bukti nyata. “Ini perwujudan visi dan misi Partai Perindo untuk meningkatkan kualitas hidup warga,” katanya.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)