Penjual Cwie Mie di Surabaya Senang Dapat Gerobak Partai Perindo

Selasa, 11 April 2023 - 13:46 WIB
loading...
Penjual Cwie Mie di...
Penjual Cwie Mie, Yayuk Tri Rahayu, warga Jalan Kedung Pengkol, Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya mengaku senang mendapat bantuan gerobak
A A A
SURABAYA - Penjual Cwie Mie, Yayuk Tri Rahayu, warga Jalan Kedung Pengkol, Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya mengaku senang mendapat bantuan gerobak dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan, Selasa (11/4/2023).

Yayuk sudah dua tahun ini berjualan. Mengingat pandemi COVID-19, maka dia bersama suaminya berjualan secara online atau daring. Dengan adanya gerobak dari Partai Perindo ini, dia bisa berjualan secara offline. Sehingga, diharapkan penghasilannya bisa bertambah. “Selama ini saya berjualan di rumah (online),” katanya.

Yayuk sangat berterimakasih pada Partai Perindo yang sudah memberi bantuan gerobak untuk mengembangkan usahanya. Dia berharap, partai bernomor urut 16 di kertas suara KPU itu bisa tetap amanah dan memperjuangkan nasib rakyat kecil, terutama UMKM. “Saya harap Partai Perindo menang,” katanya.

Baca juga: Senang Dapat Bantuan Gerobak Partai Perindo, Penjual Nasi Campur: Terima Kasih Pak HT

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan menjelaskan, sejauh ini pihaknya sudah menyerahkan belasan gerobak Parta Perindo kepada sejumlah pelaku usaha di Surabaya.

Sebagai partai politik, lanjut dia, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM.

“Mereka (Yayuk) beserta suaminya sebelumnya mengajukan gerobak ke kami. Dan hari ini kami realisasikan. Ini sebagai wujud nyata Perindo peduli rakyat kecil,” katanya.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)