Kedapatan Curi Motor, Pria di Ogan Ilir Tewas Dihajar Massa

Selasa, 11 April 2023 - 01:06 WIB
loading...
Kedapatan Curi Motor, Pria di Ogan Ilir Tewas Dihajar Massa
Pria malang di Ogan Ilir tewas dihajar massa saat kedapatan mencuri motor. Foto: Istimewa
A A A
OGAN ILIR - Kemarahan massa tidak terbendung saat mendapati dua pria yang hendak mencuri motor. Warga pun menghajar korban hingga babak belur dan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit (RS) Bari Palembang, Minggu (10/4/2023).

Pria malang itu diketahui bernama Yendi Saputra (35), warga Pal 7 Desa Ibul 2 Kecamatan Pemulutan Induk Kabupaten Ogan Ilir. Meski sempat ditolong oleh jajaran Polsek Pemulutan dari amukan massa namun sayang nyawanya tak tertolong.



Korban bersama rekannya diduga mencuri sepeda motor dirumah Andi di Desa Pemulutan Ulu Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (9/2/4/2023) sekitar pukul 18.20 WIB. Rekan korban berhasil kabur dan kini sedang diburu polisi.



Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman menyebutkan, peritiwa itu berawal Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 18.30 WIB, anggota Polsek Pemulutan menerima informasi adanya pelaku pencurian yang tertangkap tangan oleh massa.

“Petugas mendatangi TKP, ternyata saat itu pelaku tengah menjadi bulan-bulanan warga, namun akhirnya petugas berhasil mengamankan pelaku dalam kondisi sekarat,” tuturnya.


Selanjutnya pelaku dilarikan ke RS Bari Palembang. Namun sampai di RS Bari, pelaku sudah dinyatakan meninggal dalam perjalanan. ”Saat ini diduga pelaku berada di kamar jenazah rumah sakit BARI Palembang,’’ kata Kapolsek.

Untuk perkara ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut. “Petugas kami masih melakukan penyelidikan di lapangan,’’ pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)