Partai Perindo Punya Visi Misi yang Cocok dengan Anak Muda

Senin, 10 April 2023 - 19:14 WIB
loading...
Partai Perindo Punya Visi Misi yang Cocok dengan Anak Muda
Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Barat, Indra Achmad Nur Budi, S.H. menyampaikan beberapa alasan mengapa dia bergabung dengan Partai Perindo. Foto/MPI/Inin Nastain
A A A
BANDUNG - Partai Perindo sukses mencuri perhatian dari berbagai kalangan, tidak terkecuali pemuda. Kesamaan misi dan visi, menjadi pertimbangan para pemuda masuk bergabung ke dalam partai yang berdasarkan survei, berpeluang masuk Senayan itu.

Dalam podcast aksi nyata Perindo pada Senin (10/4/2023), Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Barat, Indra Achmad Nur Budi, S.H. menyampaikan beberapa alasan mengapa dia bergabung dengan partai dengan nomor urut 16 di Pemilu 2024 tersebut.



"Saya melihat partai Perindo memiliki visi misi yang bagus, yang sama dengan pribadi dan diri saya," kata Indra, di awal acara podcast dengan tema 'Teropong, ini Potential Loss Dari Gagalnya RI Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20' itu.


Indra menilai, Partai politik tidak lepas dari proses edukasi. Partai Perindo, jelas dia, memiliki semua rasa yang positif untuk masyarakat Indonesia.

"Bagi saya, partai politik itu bukan sekadar menciptakan dunia politik yang bisa dinikmati masyarakat saja, tapi kita harus banyak memberikan edukasi," papar dia.


"Partai Perindo, partai yang pas, memiliki semua rasa dan sesuatu yang baik untuk seluruh rakyat Indonesia. Itu yang membuat saya tertarik dan memutuskan gabung ke Perindo," tegas dia.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)