Sukabumi Geger! Wanita Ini Nekat Lompat dari Atas Jembatan Cisuda setinggi 7 Meter

Senin, 10 April 2023 - 19:09 WIB
loading...
Sukabumi Geger! Wanita Ini Nekat Lompat dari Atas Jembatan Cisuda setinggi 7 Meter
Warga berusaha menolong dan mengevakuasi seorang wanita yang nekat melompat dari atas jembatan setinggi 7 meter. Foto: Tangkapan Layar
A A A
SUKABUMI - Warga Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, mendadak geger , Senin (10/4/2023). Seorang ibu rumah tangga, nekat lompat dari jembatan Cisuda setinggi 7 meter di Jalan Pelda Suryanta.

Beruntung nyawa wanita malang itu tertolong dan hanya mengalami luka di bagian kepala, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.



Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja mengatakan, pihaknya yang menerima laporan adanya kejadian tersebut, lalu bersama anggota mengecek dan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang menyaksikan kejadian percobaan bunuh diri tersebut.

"Korban berinisial MS (38), seorang ibu rumah tangga Jalan Pelda Suryanta, Gang Ma’ruf, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, saat ini tidak sadarkan diri di RSUD R Syamsudin SH," ujar Arif kepada MNC Portal Indonesia.



Adapun kondisinya lanjut Arif, yang bersangkutan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah belakang dan paru-paru yang dididuga kemasukan air. Saat ini korban masih dalam penanganan tim medis dari rumah sakit.

"Belum diketahui motif korban melakukan aksi nekat tersebut, korban masih tidak sadarkan diri, belum bisa dimintai keterangan," ujar Arif menambahkan.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban melakukan percobaan bunuh diri dengan meloncat dari atas jembatan Cisuda setinggi 7 meter. Aksinya tersebut sempat terlihat oleh salah seorang warga, H Dudung (70) yang saat kejadian berada di sekitar TKP.

Melihat kejadian tersebut, saksi menginformasikan dan mencari pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu mengevakuasi korban dari kali Cisuda. Tidak lama berselang, sejumlah petugas BPBD Kota Sukabumi tiba di lokasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk penanangan medis.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)