alexametrics

Good Day dan Saykoji Ajak Generasi Muda Berikan Energy Positif

loading...
Good Day dan Saykoji Ajak Generasi Muda Berikan Energy Positif
Kopi Good Day kembali gelar Good Day Gaul Creation untuk ketigakalinya. Foto/Ist
A+ A-
SURABAYA - Good Day bekerjasama dengan Rapper ternama Saykoji dan 4 seniman design Indonesia, mengajak generasi muda kembali bangkit. Keduanya bekerjasama dengan membuat sebuah lagu yang tujuan memberikan energy positif bagi Indonesia untuk bangkit dari masa sulit saat ini.

Brand Coordinator Kopi Good Day, Andrew Octavianus, mengatakan kerjasama tersebut didasari atas keresahan yang sama dengan kondisi Indonesia saat ini. "Melihat hal itu, Good Day dan saykoji bekerjasama dengan membuat sebuah lagu yang tujuan memberikan energy positif bagi Indonesia untuk bangkit dari masa sulit saat ini," katanya, Senin (20/7). (Baca: Sedekah Centelan, Cara PC Aisyiyah Krembangan Berbagi di Tengah Pandemi)

Selain itu, lanjutnya, Kopi Good Day juga hadir melalui Good Day Gaul Creation yang sudah memasuki tahun ketiga. Sebuah kompetisi desain botol dengan tema #IndonesiaBanyakRasa, Ayo Bangkit Indonesia. Dalam kompetisi ini setiap peserta memiliki kesempatan untuk menuangkan pesan-pesannya lewat karya design label botol Kopi Good Day.

"Melalui kompetisi tersebut Kopi Good Day ingin mengajak para peserta untuk berbagi inspirasi positif. Memberikan kebahagiaan dan berbagi pesan cinta kepada anak muda Indonesia sehingga semua tergerak untuk bangkit dan optimis menuju Indonesia yang lebih baik," paparnya.



Andrew menegaskan, nantinya empat karya design botol terbaik akan dijadikan design kemasan botol Kopi Good Day yang akan disebarkan ke seluruh Indonesia. Total ada sebanyak 29 designer akan menangkan hadiah dengan total Ratusan Juta Rupiah (265 juta).

Kompetisi Design Label Botol Good Day Gaul Creation 2020, yang dimulai per 20 Juli - 20 Sep 2020 ini dijuri para pakar yang kompeten dibidangnya. Juri-juri tersebut yakni Darbotz, yang mengangkat “Share Positivity". Ia adalah seorang Muralis Indonesia yang terkenal dengan “Cumi Kong”. Karyanya telah dikenal di Indonesia hingga mancanegara. Menurut Darbotz Kebaikan itu bisa dilukiskan di mana-mana. Sama seperti Darbotz, muralis yang bisa menuangkan kreativitasnya di mana-mana. Karya-karyanya semakin dikenal di dalam negri hingga mancanegara.



Kemudian Marchella FP yang Mengangkat “Share Love”. Sebagai seorang penulis buku, creative director, juga seorang designer, Marchella FP nggak pernah bosan menuangkan karyanya. Salah satu buktinya ada pada buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) yang mengambil dari keresahan dan percakapan dari banyak orang.

Ia mencoba untuk menuangkan hal itu menjadi wujud cinta seorang ibu untuk anaknya di masa depan. Buat Marchella, segala keresahan selalu bisa diatasi dengan kebaikan. Selain itu juga ada Never Too Lavish yang mengangkat “Share Good Attitude”. (Baca: Muslimat NU Kampanyekan Gerakan Pakai Masker kepada Masyarakat)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak