Pesantren Politik Pemuda Perindo, Ferry Kurnia: Hindari Politik Uang!

Senin, 10 April 2023 - 13:43 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan tersebut, Ferry Kurnia menyambut baik kegiatan Pesantren politik yang digagas oleh DPW Pemuda Perindo Jawa Barat. Kegiatan ini dianggap sangat positif dan berkorelasi dengan proses electoral 2024 yang sedang berlangsung.

Sementara itu, salah seorang peserta Roni Pohan yang juga ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Bandung mengaku pesantren politik ini sangat berguna untuk memenangkan kursi Pemilu 2024. Banyak motivasi serta ilmu-ilmu yang didapat.

"Ini sangat berguna untuk pertarungan kita nanti. Banyak informasi yang tidak ketahui, jadi tahu. Apalagi bagi pemula yang selama ini mungkin belum paham tentang aturan-peraturan berpolitik," katanya.

Dia berharap, acara tersebut bisa terus digelar dan melibatkan banyak kader dari daerah lainnya.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Sukma Setiawan, peserta asal Kabupaten Sukabumi. Menurut dia, acara seperti ini sangat bagus digelar di tengah persiapan para kader menjadi bakal calon legislatif pemilu 2024.

"Alhamdulillah banyak ilmu dan wawasan yang kami dapatkan dari para pemateri. Kami jadi lebih semangat untuk mengarungi tantangan kedepan dan lebih banyak memberi pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)