Yusuf Lakaseng Ajak Kader Perindo dan Warga Bangun Donggala

Minggu, 09 April 2023 - 20:09 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng Ajak Kader Perindo dan Warga Bangun Donggala
Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng memberikan sambutan sebelum menyerahkan bantuan gerobak Perindo di Donggala, Sulteng, Minggu (9/4/2023). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Ketua DPP Perindo bidang OKK, Yusuf Lakaseng mengajak segenap kader Partai Perindo dan warga Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) membangun daerah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Yusuf Lakaseng saat menyampaikan sambutan di acara buka puasa bersama di Kantor DPD Perindo Donggala sekaligus pembagian gerobak gratis kepada pelaku UMKM setempat.


“Bahwa Kabupaten Donggala saat ini tidak sedang baik-baik saja, mari kita bersatu untuk Kabupaten Donggala agar kedepan bisa maju dan besar,” kata Yusuf Lakaseng yang akan bertarung maju DPR RI di Dapil Provinsi Sulawesi Tengah ini.



Dia juga menegaskan komitmen Partai Perindo untuk membangun masyarakat kecil salah satunya kepada pedagangan kecil dengan pembagian gerobak.

“Ini merupakan kerja nyata Partai Perindo untuk masyarakat sejahtera, jadi sebelum Partai Perindo mendudukkan wakilnya di DPR, sudah memberikan kerja nyata untuk masyarakat dengan pembagian gerobak,” ungkapnya.



DPD Partai Perindo Donggala menggelar buka puasa bersama sekaligus pembagian gerobak gratis kepada pedangan kecil, itu adalah wujud kerja nyata partai yang bernomor urut 16 di kertas surat suara Pemilu 2024 mendatang.

Buka puasa bersama itu juga dihadiri Ketua DPP Perindo bidang OKK, Yusuf Lakaseng, Wakil Ketua DPP, Ideologi dan Kaderisasi Partai Perindo Roni Tanusaputra serta Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara, Ketua DPD Perindo Donggala serta jajaran kader.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)