Terima Bantuan, Ketua Yayasan Panti Asuhan Rumah Bersinar: Terima Kasih Kasih Bacaleg Perindo

Sabtu, 08 April 2023 - 23:58 WIB
loading...
Terima Bantuan, Ketua Yayasan Panti Asuhan Rumah Bersinar: Terima Kasih Kasih Bacaleg Perindo
Para Bacaleg Partai Perindo merayakan Hari Paskah dengan menyalurkan bantuan paket sembako untuk Panti Asuhan Yayasan Rumah Bersinar di Surabaya, Jawa Timur. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo merayakan Hari Paskah dengan menyalurkan bantuan paket sembako. Aksi sosial ini dilakukan untuk Panti Asuhan Yayasan Rumah Bersinar di Surabaya, Komplek RMI, Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/4/2023).

Ketua Yayasan Panti Asuhan Rumah Bersinar, Andri Wisnu mengaku sangat berterimakasih atas paket bantuan yang diberikan para Bacaleg Partai Perindo.


Paket bantuan yang diberikan di antaranya, telur, susu, sereal dan kebutuhan pokok lainnya.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak penghuni panti asuhan.


Panti Asuhan Yayasan Rumah Bersinar di Surabaya, Komplek RMI dihuni sekitar 15 anak. Mereka rata-rata berasal dari wilayah terluar dan tertinggal di Indonesia, utamanya Indonesia bagian timur.

“Kami juga berperan untuk meningkatkan potensi SDM untuk masa depan mereka,” katanya.


Dia berharap, ke depan Partai Perindo bisa lebih aktif menyuarakan aspirasi masyarakat. Utamanya elemen masyarakat yang berjuang dalam bidang sosial seperti yang dia geluti saat ini.

“Kami sangat berterimakasih atas kasih yang diberikan pada Bacaleg Partai Perindo,” ujarnya.

Sebelumnya, para Bacaleg Partai Perindo yang terdiri dari Bacaleg DPRD Jatim Dapil Surabaya, Gunawan STh, Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 1, Rebeca Setlight MTh, Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 3 Adhinata Wira Diputro, Bacaleg DPRD Surabaya Dapil 4 Fenny Manopo STh dan Nino Yogantoro SE, merayakan Hari Paskah dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Rumah Bersinar di Surabaya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)