Dapat Gerobak Gratis dari DPW Perindo Jatim, Pedagang Nasi Pecel: Semoga Usaha Saya Makin Maju

Sabtu, 08 April 2023 - 14:28 WIB
loading...
Dapat Gerobak Gratis dari DPW Perindo Jatim, Pedagang Nasi Pecel: Semoga Usaha Saya Makin Maju
Seorang penjual nasi pecel di Kota Surabaya mendapatkan gerobak gratis dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perindo Jawa Timur (Jatim). Kusriawati berharap usahanya semakin maju. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Seorang penjual nasi pecel di Kota Surabaya mendapatkan gerobak gratis dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perindo Jawa Timur (Jatim). Kusriawati yang kali ini mendapat bantuan tersebut berharap usahanya akan semakin maju dan pelanggan semakin meningkat.



Kusriawati mengaku, dirinya sudah penjual nasi pecel sudah lebih dari 10 tahun. Gerobak pemberian Perindo merupakan harapan cerah bagi usahanya. Sebab, gerobak yang ada sekarang sudah tidak layak pakai.

"Dan kini saya mendapatkan gerobak yang baru. Saya berharap berharap dengan gerobak pemberian Perindo ini omset penjualan saya lebih meningkat," ujar Kusriawati, Sabtu (8/4/2023).

Pemberian gerobak gratis tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Jatim kepada penjual nasi pecel yang berjualan di kawasan Karangpilang Surabaya.

Ketua DPW Perindo Jatim Wisnoe Prasetija Boedi mengatakan, pemberian gerobak gratis kepada UMKM merupakan komitmen Partai Perindo dalam memperjuangkan ekonomi masyarakat kecil.

Dia berharap dengan gerobak baru nan elegan tersebut konsumen semakin tertarik membeli dagangan para pelaku UMKM seperti penjual nasi pecel yang ada wilayah Karangpilang Surabaya ini.
"Pemberian gerobak gratis dari Perindo tersebut merupakan komitmen kami kepada masyarakat. Selain itu juga membantu mencarikan lahan kerja menuju masyarakat sejahtera. Perindo hadir untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)