Semringah Dapat Gerobak Gratis, Ini Harapan Pedagang di Solo untuk Partai Perindo

Minggu, 26 Maret 2023 - 00:13 WIB
loading...
Semringah Dapat Gerobak Gratis, Ini Harapan Pedagang di Solo untuk Partai Perindo
Sebanyak 10 pelaku UMKM di Kota Solo, menerima bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Erlini, tak dapat menutupi senyum semringah saat menerima gerobak gratis dari Partai Perindo. Pelaku UMKM di Kota Solo, Jawa Tengah tersebut, menerima langsung gerobak gratis dari Partai Perindo di Benteng Vastenburg, Sabtu (25/3/2023).



Menurut pengakuan Erlini, sudah sejak lama ingin memiliki gerobak untuk berjualan. Dan kali ini, keiginan tersebut telah diwujudkan oleh Partai Perindo, melalui program pembagian gerobak gratis untuk pelaku UMKM di Kota Solo. "Terimakasih Partai Perindo telah mewujudkan mimpi saya. Semoga Partai Perindo selalu amanah," tuturnya.



Pedagang lainnya, Kristiani (45) berdoa agar partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan bercita-cita mewujudkan Indonesia sejahtera tersebut, semakin jaya. "Partai Perindo semakin jaya. Nanti ke depannya mau pilih Pak Tanu (Hary Tanoesoedibjo)," ungkapnya.



Penyerahan 10 gerobak gratis untuk pelaku UMKM di Kota Solo tersebut, dilakukan oleh kader Partai Perindo, Arnold Poernomo atau yang dikenal Chef Arnold. "Kami serahkan 10 gerobak yang sudah terdapat barcode Qris kepada para pelaku UMKM," ujarnya.



Chef Arnold menjelaskan, bantuan gerobak tersebut merupakan wujud dari kehadiran Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu pengembangan usaha masyarakat kecil, agar mendapat penghasilan tambahan. "Pastinya Perindo akan selalu membantu UMKM. Apalagi untuk rakyat yang ada di bawah," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)