Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Pelaku UMKM Senang Bisa Mengembangkan Usaha

Minggu, 26 Maret 2023 - 00:00 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak Perindo, Pelaku UMKM Senang Bisa Mengembangkan Usaha
Sebanyak 10 pelaku UMKM di Kota Solo mendapat gerobak gratis dari Partai Perindo. Penyerahan bantuan gerobak dilakukan oleh Kader Partai Perindo, Chef Arnold. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Sebanyak 10 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Solo mendapat gerobak gratis dari Partai Perindo. Penyerahan gerobak dilakukan oleh Kader Partai Perindo, Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold di kawasan Benteng Vastenburg, Kota Solo.

Para pelaku UMKM pun senang dapat bantuan gerobak sehingga dapat mengembangkan usaha. Erlini (40), penjual makanan lotek mengaku bersyukur mendapatkan gerobak dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Setelah mendapat bantuan ini, dia berkeinginan untuk menambah menu mi ayam untuk dijual.



"Sudah lama pengin punya gerobak. Terima kasih Partai Perindo. Saya jual lotek, terus juga jualan segala macam sayur. Setelah mendapat gerobak akan ditambah mi ayam," katanya, Sabtu (25/3/2023).


Hal senada juga diungkapkan oleh Kristina (45) yang sehari hari berjualan nasi sayur dan gorengan.

Kristina yang sebelumnya belum memiliki gerobak jualan ingin memanfaatkan gerobak pemberian Perindo agar dagangnya makin banyak.

"Nanti gerobak ini akan saya gunakan jualan yang sebelumnya ditambah dengan jualan yang lain. Biar tambah banyak dagangannya," ungkapnya.


Sedangkan pedagang lainnya, Joko trihantoro (49), mengaku terbantu dengan bantuan gerobak gratis yang diberikan oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.

"Untuk sementara saya tetap berjualan yang lama. Kalau kemungkinan menambah saya akan menambah menu baru. Saya doakan Perindo tetap sukses dan terus membantu kita sebagai rakyat kecil," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)