Meriahkan Ramadan, IKPP Serang Hadirkan Bazar Migor dan Wakaf Alquran

Sabtu, 08 April 2023 - 13:41 WIB
loading...
Meriahkan Ramadan, IKPP Serang Hadirkan Bazar Migor dan Wakaf Alquran
Dalam kegiatan bazar minyak goreng, PT IKPP Serang mendistribusikan 4.000 liter minyak goreng dengan harga terjangkau bagi masyarakat sekitar perusahaan. (Ist)
A A A
SERANG - Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Yayasan Muslim Sinar Mas melalui unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (IKPP) Serang menyelenggarakan kegiatan bazar minyak goreng (Migor) murah dan Wakaf Alquran.

Dalam kegiatan bazar minyak goreng, PT IKPP Serang mendistribusikan 4.000 liter minyak goreng dengan harga terjangkau bagi masyarakat sekitar perusahaan.

Acara yang berlangsung di Kantor Desa Kragilan turut dihadiri Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa.

“Kita pahami ketika bulan Ramadan terjadi perubahan pola konsumsi masyarakat sehingga memicu kenaikan harga-harga,” ujar Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa di halaman kantor Desa Kragilan.

Ia menyebutkan, bazar yang digelar PT Indah Kiat tersebut sangat tepat untuk membantu masyarakat di Kecamatan Kragilan. “Bazar ini menyediakan salah satu jenis sembako yakni minyak goreng dengan harga yang rendah. Minyak goreng saat ini sedang dibutuhkan selain beras dan gula pasir,” katanya.

"Kegiatan bazar minyak goreng murah ini juga merupakan bentuk kepedulian PT. IKPP Serang kepada sesama khususnya wilayah sekitar perusahaan, sekaligus mendukung upaya pemerintah memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng kemasan berkualitas di saat ramadan," tutur Direktur PT IKPP Serang Heppy Moiras.

Pada hari yang sama, PT IKPP Serang juga melaksanakan wakaf Alquran yang bekerjasama dengan Komando Resor Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf.

Kegiatan waqaf Alquran dilaksanakan di Markas Korem yang dihadiri langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen Tatang Subarna.

Sejumlah 1.000 Alquran diserahkan secara simbolis dari manajemen PT IKPP Serang kepada Danrem.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran donasi 1.000 Alquran itu adalah atensi dari salah satu perusahaan yang berada di tengah-tengah masyarakat Banten dan telah memberikan banyak kontribusi yakni PT IKPP Serang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)