Samsat Surabaya Selatan Berbagi Takjil Sambil Kampanye Tertib Lalu Lintas

Sabtu, 08 April 2023 - 14:16 WIB
loading...
Samsat Surabaya Selatan Berbagi Takjil Sambil Kampanye Tertib Lalu Lintas
Paur Samsat Surabaya Selatan (Ketintang) Iptu Nur Arifin, SIK membagikan takjil untuk masyarakat di sekitar Ketintang
A A A
SURABAYA - Ramadan menjadi momen untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Di bulan cusi ini, Samsat Surabaya Selatan mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat pengguna jalan.

Tak hanya membagi-bagikan paket makanan dan minuman di kawasan Jalan Ketintang, personel Samsat juga berkampanye tertib lalu lintas.

"Kita gelar kegiatan berbagi takjil buka puasa untuk pengendara yang melintas di sekitar kantor pada hari hari tertentu," ujar Paur Samsat Ketintang Iptu Nur Arifin,SIK, Sabtu (08/3/2023).

Baca juga: 2 Orang Tewas di Pantura Lamongan Akibat Diseruduk Minibus

Alumni Akpol 2015 ini menambahkan, ada 100 paket yang dibagikan setiap hari untuk pengendara yang melintas jelang waktu berbuka puasa.

"Dengan berbagi takjjl ini, kita bisa lebih mendekat ke masyakat. Bisa lebih berinteraksi dan tidak hanya sekedar berbagi. Kita juga selipkan pesan-pesan tertib berlalu lintas demi keselamatan," ujarnya.

Menurutnya, untuk pesan tertib berlalu lintas saat giat bagi takjil dibagi dalam beberapa tema. ^untuk kali ini kita pesan tertib lalu lintasnya agar disiplin mengunakan helm," pungkas Iptu Nur Arifin
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)