2 Orang Tewas di Pantura Lamongan Akibat Diseruduk Minibus

Sabtu, 08 April 2023 - 14:00 WIB
loading...
2 Orang Tewas di Pantura Lamongan Akibat Diseruduk Minibus
Minibus menabrak pengendara motor dan pejalan kaki hingga tewas di Jalur Pantura Lamongan, Sabtu (8/4/2023). Foto/iNews TV/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - Pengendara motor dan penjalan kaki yang sedang mendorong gerobak di Jalur Pantura Lamongan, tewas seketika usai ditabrak minibus, Sabtu (8/4/2023). Sementara penumpang dan pengemudi minibus hanya mengalami luka ringan, meskipun mobilnya terbalik.



Minibus warna putih bernomor polisi S 1217 LR, terbalik di Jalur Pantura Lamongan, tepatnya di Desa Plosowahyu, Kecamatan Kota Lamongan, Kabupaten Lamongan, usai menabrak pemotor dan pendorong gerobak.



Dari keterangan warga, minibus yang dikemudikan Dany Dwi Indra melaju dari arah Lamongan, menuju Babat. Diduga akibat kurang waspada, minibus tersebut menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Mustajab (63) warga Desa Polosowahyu.



Usai menabrak motor, minibus sempat oleng dan menabrak Nurhayati (50) yang sedang mendorong gerobak air. Laju minibus tersebut, akhirnya terhenti setelah terbalik di jalan usai menabrak kedua korban.

2 Orang Tewas di Pantura Lamongan Akibat Diseruduk Minibus


Petugas Satlantas Polres Lamongan, Bripka Arif Andriono mengatakan, pengendara motor dan pendorong gerobak meninggal dunia di lokasi tabrakan maut. "Untuk sopir minibus dan dua penumpang hanya mengalami luka ringan," ungkapnya.



Kedua korban tewas dalam tabrakan maut tersebut, dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Kasus tabrakan maut ini, masih diselidiki oleh Satlantas Polres Lamongan, dengan melakukan olah TKP, meminta keterangan para saksi, serta memeriksa pengemudi minibus.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)