Ketua Perindo Sulawesi Tengah Ajak Umat Hilangkan Sekat dan Memakmurkan Masjid

Sabtu, 08 April 2023 - 13:27 WIB
loading...
Ketua Perindo Sulawesi Tengah Ajak Umat Hilangkan Sekat dan Memakmurkan Masjid
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara saat melakukan safari Ramadan di Masjid An-Nur Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Safari Ramadan dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara ke Desa Lende, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. Dalam kesempatan tersebut, Mahfud Masuara juga berkesempatan memberikan tausiah Ramadan.



Dalam tausiahnya, calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo ini mengajak umat muslim untuk memakmurkan masjid, dan menghilangkan segala sekat perbedaan demi kesejahteraan umat.



"Mari kita berbondong-bodong memakmurkan masjid, dan menghilangkan berbagai sekat perbedaan untuk dapat menyejahterakan umat. Salah satunya dengan mendukung renovasi Masjid An-Nur Desa Lende, yang nantinya dapat digunakan berkegiatan oleh umat," ungkapnya.



Mahfud Masuara, yang merupakan putra asli Sirenja, mengaku sangat prihatin dengan kondisi Masjid An-Nur. Masjid yang mengalami kerusakan akibat bencana alam pada tahun 2008 silam, hingga kini masih beratapkan terpal dan dinding batu bata tanpa pelapis.

Ketua Perindo Sulawesi Tengah Ajak Umat Hilangkan Sekat dan Memakmurkan Masjid


Melalui safari Ramadan tersebut, mantan aktivis mahasiswa ini terus berupaya membangun komunikasi dengan masyarakat. Sehingga dapat secara langsung mendengarkan aspirasi masyarakat, serta mengetahui kondisi yang terjadi di lapangan.



Menurutnya, Partai Perindo memiliki tujuan mulia, yakni mewujudkan Indonesia sejahtera. Dengan turun langsung ke masyarakat, dia ingin Partai Perindo benar-benar bisa selalu hadir untuk masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)