Bapaknya Disebut Mirip Ganjar, Aris Nekat Sepedaan Banyumas-Semarang

Senin, 20 Juli 2020 - 11:28 WIB
loading...
Bapaknya Disebut Mirip Ganjar, Aris Nekat Sepedaan Banyumas-Semarang
Aris saat bertemu Gubernur Ganjar Pranowo di halaman Kantor Gubernur Jateng, Senin (20/7/2020). Foto: Dok Humas Pemprov Jateng
A A A
SEMARANG - Aksi Nekat dilakukan Aris Setyawan, salah satu pelajar SMK di Purwokerto. Bagaimana tidak, dia rela gowes dari rumahnya ke Semarang menempuh jarak 192 km hanya untuk bertemu Gubernur Jawa Tengah , Ganjar Pranowo.

Apalagi, alasannya tidak biasa. Aris hanya ingin membuktikan kebenaran, bahwa Ganjar memang mirip dengan bapaknya. Pasalnya, teman-teman sekampung selalu mengatakan bahwa bapak Aris mirip dengan Ganjar Pranowo .

Start dari rumahnya pada hari Jumat, Aris baru sampai di Semarang Senin (20/7/2020) pagi. Ia kemudian ditemui Ganjar di loby kantor Gubernur Jateng, sebelum ia memulai aktivitasnya di kantor.

"Kamu to yang sepedaan, nekat sekali. Berapa hari kamu sampai sini. Sehat kan?," sapa Ganjar kepada Aris.

Aris tak mampu menahan air matanya saat bertemu dengan orang nomor satu di Jawa Tengah itu. Langsung saja, dia mengeluarkan handphone dari tasnya dan langsung video call dengan bapaknya.

Di ujung telepon itu, nampak sesosok lelaki paruh baya yang menyapa Ganjar dan Aris. Sekilas, bapak itu memang mirip dengan Ganjar, apalagi rambutnya juga sama-sama putih.

"Ini bapak saya pak, kata teman-teman mirip pak Ganjar. Makanya saya datang ke sini pengen ketemu bapak," kata Aris.(Baca juga : Malam-malam Anang dan Ashanty Temui Ganjar, Ini yang Dibicarakan )

Ganjar pun menyapa bapak itu dengan hangat. Ia mengatakan bahwa Aris sudah sampai di Semarang dengan selamat.

"Jarene bapak mirip kulo (katanya bapak mirip saya), tapi mung rambute tok (tapi cuma rambutnya saja)," canda Ganjar.

Aris mengatakan penasaran dengan ucapan teman-temannya di kampung. Mereka selalu mengejek bapaknya mirip dengan Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)