Diantar Puluhan Pemuda, Aktivis 98 Robert Endrico Gabung Perindo

Jum'at, 07 April 2023 - 23:14 WIB
loading...
Diantar Puluhan Pemuda, Aktivis 98 Robert Endrico Gabung Perindo
Aktivis 98, Robert Endrico bergabung ke Partai Perindo Riau. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Diantar oleh puluhan pemuda, seorang aktivis 98, Robert Endrico menyatakan bergabung ke Partai Perindo. Robert Endrico membuktikan keseriusannya, dengan mendatangi langsung Posko Pemanangan Kantor DPW Partai Perindo Riau, di Jalan Cemara, Kota Pekanbaru.



Selain menyatakan bergabung ke Partai Perindo, kedatangan Robert Endrico juga untuk melamar menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo. Bahkan, untuk membuktikan keseriusannya, Ribert Endrico langsung mamakai seragam Partai Perindo.



Kedatangan Robert Endrico dan timnya, disambut oleh Sekertaris DPW Partai Perindo Riau, Bambang Rumnan, dan Plt. Ketua Penjaringan Bacaleg DPW Partai Perindo Riau, Kamaruzaman. "Pak Robert maju untuk Bacaleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Kota Pekanbaru," kata Bambang Rumnan, Jumat (7/4/2023).



Sementara itu Robert Endrico usai menerima formulir pendaftaran Bacaleg Partai Perindo, menyatakan memilih bergabung dengan Partai Perindo karena partai nomor 16 ini mempunyai visi dan misi yang baik, yakni mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Saya tertarik bergabung ke Partai Perindo, karena partai peserta Pemilu 2024 bernomor 16 ini, memiliki tujuan yang jelas, yakni mewujudkan Indonesia sejahetera, dengan dibarengi program nyata," tegas Robert Endrico.



Oleh karena itu, Robert Endrico bersama timnya akan turut andil membesarkan Partai Perindo di Riau, sehingga tujuan mulia Partai Perindo mewujudkan Indonesia sejahtera, dapat tercapai.

"Kita besarkan Partai Perindo di Riau, bersama-sama. Termasuk jika saya terpilih di parlemen, tentu akan semakin memudahkan kita untuk berjuang bersama rakyat. Harapan kita nanti, banyak kader Partai Perindo terpilih, sehingga bisa saja kader Partai Perindo menjadi pimpinan di dewan," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3618 seconds (0.1#10.140)