Bupati Meranti Kena OTT KPK, Wabup Kumpulkan Pejabat Pemkab

Jum'at, 07 April 2023 - 17:08 WIB
loading...
Bupati Meranti Kena OTT KPK, Wabup Kumpulkan Pejabat Pemkab
Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK terhadap Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil dan puluhan pejabat langsung disikapi Pemkab. Foto/Ist
A A A
MERANTI - Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil beserta puluhan pejabat langsung disikapi Pemkab. Wakil Bupati Kepulauan Meranti Asmar mengumpulkan semua Kepala Dinas dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Iya hari kita kumpulkan semua OPD," kata Asmar, Jumat (7/4/2023).


Para OPD ini dikumpulkan di rumah dinas Wakil Bupati Meranti. Dalam penyampaiannya kepada kepada OPD agar semua pegawai tetap bekerja seperti biasa dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Insya Allah pemerintahan tetap berjalan terus," kata mantan anggota polisi berpangkat AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) itu.

Seperti diketahui KPK melakukan OTT terhadap Bupati Kepulauan Meranti dan sejumlah orang lainnya. OTT dilakukan di rumah dinas Bupati Meranti dan lainnya dari malam hingga dini hari.



OTT KPK terhadap Bupati Meranti diduga diketahui terkait kasus uang dana umrah dan dana Uang Pengganti (UP) dan Ganti Uang (GU) di Pemkab Meranti. M Adil saat ini sudah dibawa dari Riau ke Jakarta.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)