Alesandro Del Piero Diborgol Polisi Gara-gara Jual Sabu

Kamis, 06 April 2023 - 12:50 WIB
loading...
Alesandro Del Piero Diborgol Polisi Gara-gara Jual Sabu
Alesandro Del Piero (20) warga Kampung 4 Desa Surulangun Rawas Kecamatan Rawas Ulu tak berkutik saat ditangkap Satnarkoba Polres Muratara. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Alesandro Del Piero (20) warga Kampung 4 Desa Surulangun Rawas Kecamatan Rawas Ulu tak berkutik saat ditangkap Satnarkoba Polres Muratara.

Pemuda tersebut dibekuk saat sedang transaksi narkotika jenis sabu di belakang Masjid di Kelurahan Pasar Surulangun Rawas, Kabupaten Muratara, Kecamatan Rawas Ulu, Sumsel dengan polisi yang menyamar.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Narkoba, AKP Darmanson mengatakan penangkapan tersangka ini pada Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 14.30 WIB, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.

“Nah berbekal informasi tersebut anggota kita melakukan penyelidikan, sampai akhirnya menyamar menjadi pembeli sabu, dan disepakati dimana akan transaksi,” kata Darmanson.

Lalu petugas yang menyamar sebagai under cover buy sudah berada di lokasi transaksi, sedangkan tim Satnarkoba lainnya sudah mengintai apabila tersangka yang dituju datang.

“Dan benar saja tidak lama ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Jupiter, mendekati kendaraan R4 yang merupakan anggota kita yang menyamar,” katanya.

Baca: Gempar! Bule Kendarai Motor Dinas Berpelat Nomor Merah di Jalanan Denpasar.

Kemudian saat tersangka tiba dan melakukan transaksi dengan petugas, petugas lainnya langsung mengamankan dan menggeledah tersangka.

“Kita berhasil menemukan satu paket narkotika jenis sabu seberat 101,72 gram yang disimpan di dalam celana tersangka,” katanya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti (BB) narkotika itu digelandang ke Mapolres Muratara guna penyelidikan lebih lanjut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)