Tragis! Pemotor di Cianjur Tewas Terkapar di Jalan Usai Dilindas Mobil

Selasa, 04 April 2023 - 19:10 WIB
loading...
Tragis! Pemotor di Cianjur Tewas Terkapar di Jalan Usai Dilindas Mobil
Nasib tragis dialami seorang pemotor di Cianjur, dia dilindas mobil usai terjatuh dari motornya. Foto: MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas mobil jenis Mitsubishi L 300 di Jalan Raya Cugenang-Cipanas, tepatnya di Kampung Cibeureum, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur , Selasa (4/4/2023).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor Honda Beat hitam Nopol F 2829 YT yang diketahui bernama Nurdin (33) warga Kampung Cibeureum RT 06/01, melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas.



Namun, tepat di lokasi, kendaraan yang dikemudikan korban mengalami oleng, sehingga terjatuh hingga terkapar di badan jalan.



Tepat dari arah berlawanan, ada sebuah kendaraan Mitsubishi L 300 Nopol B 9650 KAQ ,warna hitam yang dikemmudikan Ruslan (28) warga Kampung Jamaras RT 02/07, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

"Saat terjatuh dan ada mobil di arah berlawanan, korban yang terkapar di tengah jalan terlindas kendaraan L 300 itu," ujar Deden (36) salahseorang saksi saat terjadi kecelaan.


Korban tewas di lokasi kejadian. Karena luka yang dialaminya cukup parah. "Kepala korban terlindas kendaraan, dan korban meninggal dilokasi karena lukanya parah," ujarnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lomasi, kangssung membawa jasad korban ke RSUD Sayang Cianjur. Sementara, saatbini peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani Polsek Cugenang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)