Jelang Mudik Lebaran, Jalan Lintas Sumatera Sepanjang 36 Km Diperbaiki

Selasa, 04 April 2023 - 09:07 WIB
loading...
Jelang Mudik Lebaran, Jalan Lintas Sumatera Sepanjang 36 Km Diperbaiki
BPJN wilayah Provinsi Jambi melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang di ruas Jalan Lintas Sumatera perbatasan Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan.Foto/ist
A A A
MUAROJAMBI - Jalan rusak dan berlubang di ruas Jalan Lintas Sumatera perbatasan Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan mulai diperbaiki Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) wilayah Provinsi Jambi.

Perbaikan sepanjang 36 Km di jalan lintas nasional Kabupaten Muarojambi diperkirakan rampung H-10 lebaran ini.

Koordinator Perbaikan Jalan Nasional Wilayah Jambi, Malwadi mengatakan, jalan nasional perbatasan Jambi dan Sumatera Selatan merupakan jalur arus mudik. "Jalur ini selalu padat dilalui pemudik begitu juga menjadi arus balik," ungkapnya, Selasa (4/4/2023).

Menurutnya, untuk jalan nasional di perbatasan Jambi dengan Sumatera Selatan ada 36 Km yang diperbaiki.

Baca juga: Terpeleset karena Jalan Licin, Keluarga Pengendara Motor di Konawe Terlindas Truk, Anak Tewas

"Kita targetkan perbaikan jalan sepanjang 36 Km ini selesai pada H - 10 lebaran," tandas Malwadi. Perbaikan difokuskan jalan berlubang hingga rusak berat.

Bagi warga yang akan berpergian dari Jambi ke Sumatera Selatan atau sebaliknya, agar berhati-hati melintasi jalan nasional di kawasan perbatasan tersebut.

"Dengan diperbaikinya jalan tersebut akan mempermudah warga yang ingin mudik sehingga bisa berlebaran dengan sanak keluarga di kampung," harap Malwadi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)