Sadis! Tukang Ojek Online Bunuh Gadis 8 Tahun dan Memperkosa Jasadnya

Kamis, 30 Maret 2023 - 22:26 WIB
loading...
Sadis! Tukang Ojek Online Bunuh Gadis 8 Tahun dan Memperkosa Jasadnya
Seorang tukang ojek online di Kota Manado, tega membunuh gadis delapan tahun dan memperkosa jasadnya di tepi Pantai Malalayang. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Sadis di luar batas kemanusiaan. Seorang tukang ojek online di Kota Manado, Sulawesi Utara, tega membunuh gadis manado yang masih berusia delapan tahun. Lebih mengerikannya, jasad gadis tersebut diperkosa di tepi Pantai Malalayang.



Pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan tukang ojek online ini terungkap, setelah warga menemukan jasad korban tergeletak di antara bebatuan Pantai Malalayang. Saat ditemukan kondisi jasad gadis malang itu, tanpa ditutupi sehelai baju.



Kasatreskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Santoso mengatakan, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan ini berhasil ditangkap, setelah dilakukan penyelidikan secara intensif.



"Dari pengakuan tersangka, diketahui tersangka tega membunuh lalu memperkosa jasad gadis delapan tahun yang merupakan adik sepupu pacar tersangka, karena bujukan untuk melampiaskan nafsu birahinya ditolak oleh korban," tutur Sugeng.

Sadis! Tukang Ojek Online Bunuh Gadis 8 Tahun dan Memperkosa Jasadnya


Tersangka membunuh korban dengan cara ditenggelamkan ke pantai. Setelah korban tak bernyawa, tersangka memperkosa jasad korban. Tersangka sempat membawa tubuh korban ke atas bebatuan, namun tersangka terpeleset dan jasad korban jatuh di sela-sela bebatuan.



Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan kepentingan penyelidikan, kini tersangka pembunuhan dan pemerkosaan tersebut dijebloskan ke sel tahanan Polresta Manado. Sementara korban telah dimakamkan oleh keluarganya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)