Bali Heboh! Hanya Pakai Celana Dalam, Bule Inggris Ngamuk di Kantor Dinas Penanaman Modal

Senin, 03 April 2023 - 23:27 WIB
loading...
Bali Heboh! Hanya Pakai Celana Dalam, Bule Inggris Ngamuk di Kantor Dinas Penanaman Modal
Bule Amerika yang bikin heboh karena mengamik dam hanya memakai celana dalam usai ditangkap Satpol PP setempat, petugas pun memberinya celana. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang pria bule membuat heboh kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bali Senin (3/4/2021). Dia mengamuk dan merusak sejumlah peralatan kantor.

Pria warga negara asing yang belum diketahui namanya itu telah diamankan petugas Satpol PP. "Dugaannya dia mengalami gangguan jiwa," kata Kepala Satpol PP Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Bawa Nandra.



Dia menceritakan, bule berpostur tubuh tinggi itu diketahui berkeliaran di areal kantor siang tadi. Dengan hanya mengenakan celana dalam, dia berteriak-teriak sendiri.



Petugas satpam lalu mendekati bule itu sambil memberikan sebotol air mineral. Namun bule itu malah melemparkan botol air mineral dan kembali berteriak-teriak.

Petugas Satpol PP yang menerima laporan lalu bertandang kantor yang berada di kawasan Renon itu. Dia akhirnya berhasil diamankan kemudian dibawa ke kantor Satpol PP.


Saat dilakukan pemeriksaan, petugas kesulitan mendapatkan identitas pria bule itu. "Kita sudah coba melakukan komunikasi, tapi dia susah diajak bicara," ujar Nandra.

Setelah berkoodinasi dengan Konsulat Inggris di Denpasar, petugas Satpol PP membawa bule itu ke RSJ di Bangli. "Dirujuk ke RSJ Bangli untuk mendapatkan penanganan secara medis dan kejiwaan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)