Dukung Usaha Kue Kering di Gresik, Mak Ganjar Salurkan Bantuan

Sabtu, 01 April 2023 - 21:05 WIB
loading...
Dukung Usaha Kue Kering di Gresik, Mak Ganjar Salurkan Bantuan
Relawan Mak Ganjar mendatangi para pelaku usaha kue kering di Desa Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Sabtu (1/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GRESIK - Relawan Mak Ganjar mendatangi langsung para pelaku usaha kue kering di Desa Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Sabtu (1/4/2023). Mereka mendukung kemajuan para pengusaha kue kering di wilayah tersebut.

Koordinator Mak Ganjar Jatim Harizatun Naqiyah mengatakan, puasa dan Lebaran ini akan menjadi berkah bagi pengusaha kue kering. "Setelah mengalami penurunan omzet akibat pandemi Covid-19, tahun ini usaha rumahan pembuatan aneka kue kering mulai bangkit," katanya.

Harizatun menyebut sebagian besar warga Sidokumpul merupakan pengusaha kue kering dan mulai kebanjiran pesanan untuk Lebaran 2023. "Mereka juga mendapat pesanan untuk buka puasa bersama," tandasnya.

Untuk itu, Mak Ganjar sangat mendukung dan memberikan sejumlah bingkisan untuk membuat para ibu-ibu tetap semangat. Ditambah lagi makin banyak juga ibu-ibu setempat yang diberdayakan untuk terlibat dalam usaha pembuatan kue kering. "Kami juga memperkenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden mendatang," imbuhnya.

Puput (35), salah satu warga yang turut membuat kue kering mengaku senang dengan kehadiran Mak Ganjar.
"Terima kasih atas kepedulian dari Mak Ganjar. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)