Gara-gara Bonceng Janda Muda, Irwan Terkapar Bersimbah Darah Dibacok Orang

Sabtu, 01 April 2023 - 18:36 WIB
loading...
Gara-gara Bonceng Janda Muda, Irwan Terkapar Bersimbah Darah Dibacok Orang
Seorang pria yang diketahui bernama Irwan (45) terkapar bersimbah darah di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, Banten. Foto/iNews TV/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Irwan (45) harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Aulia pandeglang, Banten, pada Jumat (31/3/2023) tengah malam. Irwan luka bersimbah darah, usai dibacok orang saat membonceng janda muda bernama Irma di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, Banten.



Video peristiwa pembacokan tersebut viral di media sosial (Medsos). Dalam video tersebut, terlihan Irwan tergeletak di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, tepatnya di Kadu Suluh, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten.



Saat kejadian pembacokan, Irwan yang merupakan warga Desa Cikoromoy, Kecamatan Cimanuk, sedang berboncengan dengan Irma. Lalu keduanya berpapasan dengan mantan suami Irma, yang diketahui berinisial IP.



Diduga IP cemburu mantan istrinya berboncengan dengan pria lain, akhirnya melakukan aksi pembacokan terhadap Irwan. "Saat itu saya menuju Labuan bersama Irwan, terus berpapasan dengan IP," ungkap Irma.

IP yang diduga cemburu melihat Irma dibawa pria lain, langsung berbalik mengejar motor yang dikendarai korban. Irma menyebut, IP melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam jenis golok, dan dilakukan berulang kali.

Gara-gara Bonceng Janda Muda, Irwan Terkapar Bersimbah Darah Dibacok Orang




Dokter jaga IGD RSUD Aulia Pandeglang, Alvyandani mengatakan, ada sekitar lima luka sabetan senjata tajam yang dialami korban, dengan luka terparah di bagian kepala. "Korban diantar warga ke rumah sakit sekitar pukul 22.00 WIB, dalam kondisi terluka parah," ungkapnya.

Hingga saat ini, Irwan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Aulia Pandeglang, dan masih menunggu pihak keluarga untuk dilakukan rujukan ke RSUD Berkah Pandeglang. Kasus pembacokan ini, masih diselidiki polisi dan pelakunya masih diburu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)