Gempar! Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Citarum Cianjur

Sabtu, 01 April 2023 - 11:36 WIB
loading...
Gempar! Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Citarum Cianjur
Warga bantaran Sungai Citarum, di Kampung Cinangsi RT 03/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Cianjur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki mengapung di sungkai, Jumat (31/3/2023). Foto SINDOnews
A A A
CIANJUR - Warga bantaran Sungai Citarum, di Kampung Cinangsi RT 03/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki mengapung di sungkai, Jumat (31/3/2023). Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang Asep (23) yang hendak mencari ikan di Sungai Citarum.

Namun, saat akan menaiki rakit, Asep mencium bau busuk yang menyengat. Sehingga dirinya mencari bau yang berada di sekitar sungai. "Pas mau naik, mencium bau busuk. Jaraknya deket sekali, saya mencari sumber bau itu," kata Asep.
Setelah melakukan pencarian aroma bau busuk tersebut, akhirnya Asep menemuman sesosok jasad laki-laki yang berada dekat gundukan eceng gondok.

"Sekitar 10 meter dari rakit yang saya naiki, ada mayat, dan ternyata benar bau busuk yang menyengat itu sumbernya dari mayat itu yang sudah dikerumuni lalat," tutur Asep.

Warga pun langsung melaporkannya ke pihak Poldes dan Babinsa.Setelah dilakukan evakuasi, diketahui mayat tersebut bernama Wildan (22) warga Kampung Mareleng RT 03/01 Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.
Namun, belum diketahui penyebab tewasnya korban. Saat ini kasus penemuan mayat tersebut ditangani Polsek Bojongpicung.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)