Geger, Pedagang Rokok Asongan di Pasar Gudang Sukabumi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:30 WIB
loading...
Geger, Pedagang Rokok Asongan di Pasar Gudang Sukabumi Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Pedagang rokok dan kopi di Pasar Gudang Kota Sukabumi bernama Ade Gunawa (63), ditemukan tewas. SINDOnews/Hadi
A A A
SUKABUMI - Pedagang rokok dan kopi di Pasar Gudang Kota Sukabumi bernama Ade Gunawa (63), ditemukan tewas . Korban ditemukan di kamar kos yang terkunci di Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi , Rabu (29/3/2023) malam.

Salah seorang saksi, Tata Edi (74) mengatakan, awalnya tetangga curiga karena korban tidak keluar dari kamar kos dua hari lamanya. Lalu kecurigaan warga bertambah ketika mencium bau tidak sedap di sekitar kamar korban.

"Lalu warga melaporkannya ke pihak Kepolisian, terus memanggil saya selaku pemilik kosan. Pas dibuka, korban ini tubuhnya kaku sambil tiduran di kosan terus meringkuk,” ujar Edi, Kamis (30/3/2023).

Lebih lanjut Edi mengatakan, korban yang menyewa kamar di tempatnya, tinggal sendirian dan setiap hari berdagang rokok dan kopi secara asongan di Pasar Gudang Kota Sukabumi yang berlokasi di dekat tempat kosnya.

Sementara itu Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno mengatakan, untuk memastikan keadaan korban, pihaknya terpaksa mendobrak pintu kamar kos korban yang terkunci dari dalam, lalu setelah berhasil masuk ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Hasil penyelidikan sementara berdasarkan keterangan dari warga dan kakaknya, menyatakan beliau sakit sesak nafas dan kakinya digeret, namun untuk lebih lebih jelasnya nanti nunggu hasil dari visum luar,” ujar Iman.

Baca: Dapat Keadilan Restoratif Justice, 2 Tersangka Pencurian di Tebo dan Batanghari Dibebaskan.

Iman mengakui bahwa saat di TKP tercium bau tidak sedap, tapi kondisi mayat korban saat ditemukan terbujur kaku dan belum membusuk. Polisi saat ini menunggu persetujuan dari keluarga korban apakah akan dilakukan autopsi atau tidak. "Yang jelas tadi (sudah dilakukan) visum luarnya saja,” ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)