Kurangi Sampah Makanan, Hero Supermarket Gandeng FoodCycl Perluas Titik Dropbox Donasi

Jum'at, 31 Maret 2023 - 11:50 WIB
loading...
A A A
General Manager FoodCycle Indonesia, Cogito Ergo Sumadi menyampaikn, pihaknya menyambut baik inisiatif Hero Supermarket yang ingin memperluas titik dropbox donasi makanan agar bisa menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

"Apalagi, penambahan titik ini mulai menjangkau luar pulau Jawa yaitu dengan 3 titik sekaligus di gerai Hero Supermarket yang ada di Makassar. Kami berharap ke depannya dropbox donasi makanan ini perlahan bisa menjangkau ke seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Store Manager Hero Supermarket Ratu Indah Makassar, Surianna Djalil mengatakan, sebagai tuan rumah diselenggarakannya kampanye “Hero Berbagi Ramadan”, pihaknya sangat antusias bisa berbagi dengan masyarakat sekitar.

"Hari ini, kami juga mengundang anak-anak dari panti asuhan Anugerah untuk menghabiskan waktu bersama dengan kegiatan seru menjelang buka puasa," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan antara lain belanja bersama kebutuhan sehari-hari, kids career day, dan storytelling untuk anak-anak. "Panti asuhan Anugerah juga menjadi salah satu penerima manfaat dropbox donasi makanan yang akan disalurkan oleh FoodCycle Indonesia," katanya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)