Tips Memilih Baju Anak yang Nyaman Beraktivitas Selama Ramadan

Jum'at, 31 Maret 2023 - 22:03 WIB
loading...
Tips Memilih Baju Anak yang Nyaman Beraktivitas Selama Ramadan
Pada bulan suci Ramadan beragam acara mengharuskan anak-anak memakai outfit bagus dan sesuai dengan tema seperti saat berbuka bersama dan kumpul keluarga besar. Foto ist
A A A
BOGOR - Pada bulan suci Ramadan beragam acara mengharuskan anak-anak memakai outfit bagus dan sesuai dengan tema. Misalnya, acara silaturahmi saat berbuka bersama, kumpul keluarga besar, hadir dalam pengajian, dan kegiatan lainnya.

Karena itu, pemilihan pakaian yang tepat dan nyaman menjadi prioritas para ibu agar si buah hati semakin senang dalam menjalani berbagai aktivitas di momen Ramadan maupun menyambut Idul Fitri. Tentu saja dalam memilih pakaian anak, banyak hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan.



Irene Imanata selaku direktur CV. Alpinika Unggul yang menaungi Libby Baby -brand pakaian bayi lokal- mengatakan bahwa beberapa hal yang dipertimbangkan dalam meemilih baju anak antara lain bahan, warna, desain, motif di baju yang bisa dipilih sesuai karakter maupun objek yang menjadi favorit anak.

"Selain itu, baju anak yang nyaman juga harus menjadi pertimbangan yang utama. Mengingat, anak-anak cenderung aktif seharian di berbagai kesempatan, apalagi saat berkumpul dengan keluarga di momen Ramadan," kata Irene, Jumat (32/3/2023).

Lanjut Irene, guna mengakomodir kebutuhan para ibu untuk memenuhi keperluan pakaian anak, pihaknya menghadirkan beragam pilihan fashion anak yang nyaman dan trendi.

"Selain itu, juga aman dari bahan kimia berbahaya, karena semua produk pakaian Libby Baby telah mendapatkan sertifikat International Oeko Tex standard 100 untuk pakaian bayi dan anak serta sudah SNI," ujarnya.

Sebagai brand pakaian bayi lokal yang telah hadir lebih dari 16 tahun, kata Irene, Libby Baby terus berkomitmen untuk menjadi penyedia pakaian bayi berkualitas tinggi yang nyaman dan trendi.

Hal tersebut dilakukan karena kenyamanan dan kualitas menjadi hal utama untuk bayi. Namun model yang trendi akhirnya menjadi pertimbangan penting bagi para orang tua dalam memilih baju untuk buah hatinya.

"Maka itu, kami merasa antusias dan senang sekali dapat ikut bergabung dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, sehingga bisa memberikan kemudahan dan pilihan untuk memenuhi kebutuhan pakaian bayi dan anak selama Ramadan," imbuhnya.

Ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale, Libby Baby menghadirkan penawaran menarik melalui Libby Baby Official Shop di Shopee hingga 22 April 2023.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan bahwa, memasuki bulan Ramadan, banyak orang tua yang berburu baju baru untuk anak-anak mereka. Melihat kebutuhan tersebut, pihaknya melengkapi kebutuhan baju untuk anak selama Ramadan dan menjelang Lebaran.

"Oleh karena itu, kami senang sekali salah satu brand lokal pakaian bayi dan anak terfavorit, Libby Baby dapat turut memeriahkan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Libby Baby menawarkan produk pakaian anak berkualitas yang nyaman dan trendi dengan harga terjangkau," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3557 seconds (0.1#10.140)