DPRt Partai Perindo Ujung Tombak Pemenangan Pemilu 2024

Jum'at, 31 Maret 2023 - 21:49 WIB
loading...
DPRt Partai Perindo Ujung Tombak Pemenangan Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, menggelar rapat konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Keberadaan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di setiap desa dan kelurahan, memiliki peranan sangat penting. Para pengurus DPRt Partai Perindo, menjadi ujung tombak untuk memenangkan partai bernomor 16 tersebut di Pemilu 2024.



Pentingnya peran DPRt Partai Perindo dalam pemenangan Pemilu 2024 tersebut, diungkap Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat menghadiri rapat konsolidasi yang digelar DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Jumat (31/3/2023).



"Rapat konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Barat ini, menjadi media untuk melakukan konsolidasi organisasi dan politik. Kita juga memastikan kepada seluruh struktur yang ada, untuk membentuk DPRt Partai Perindo di tingkat desa dan kelurahan," tegasnya.



Ahmad Rofiq mengatakan DPRt Partai Perindo menjadi ujung tombak, dalam membentuk petugas-petugas Partai Perindo yang akan bertugas di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilu 2024 mendatang.

Partai Perindo, menurutnya bertekad kuat untuk memenuhi saksi-saksi di seluruh TPS yang ada di Indonesia, karena akan menjaga suara yang diperoleh Partai Perindo, demi mencapai kemenangan di Pemilu 2024.



Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang turut hadir dalam rapat konsolidasi tersebut mengatakan, rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Kalimantan Barat ini, merupakan suatu upaya untuk meneguhkan dan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai Perindo yang ada di Kalimantan Barat, hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

Lebih lanjut dia mengatakan, rapat konsolidasi ini juga untuk memastikan para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo di Kalimantan Barat, mampu secara optimal dalam melakukan konsolidasi di tengah masyarakat. "Partai Perindo harus mampu hadir di setiap persoalan yang dihadapi masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)