Konsolidasi Perindo Kalimantan Barat, Waketum Bidang Pemilu: Kuatkan Struktur Kelembagaan

Jum'at, 31 Maret 2023 - 21:34 WIB
loading...
Konsolidasi Perindo Kalimantan Barat, Waketum Bidang Pemilu: Kuatkan Struktur Kelembagaan
DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, menggelar rapat konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Penggalangan kekuatan untuk pemenangan pemilu 2024, terus dilakukan DPW Partai Perindo Kalimantan Barat. Salah satunya dengan menggelar rapat konsolidasi yang diikuti seluruh pengurus, dan kader Partai Perindo.



Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang turut hadir dalam rapat konsolidasi tersebut mengatakan, konsolidasi struktur dan kader ini sangat penting bagi Partai Perindo untuk meraih kemenangan di pemilu 2024.



"Rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Kalimantan Barat ini, merupakan suatu upaya untuk meneguhkan dan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai Perindo yang ada di Kalimantan Barat, hingga ke tingkat desa dan kelurahan," tegasnya.



Dia juga mengatakan, melalui rapat konsolidasi ini, Partai Perindo di Kalimantan Barat, ingin memastikan struktur kelembagaan yang kuat, sehingga mampu bergerak dan hadir di tengah masyarakat.



Selain itu, dalam rapat konsolidasi ini dia juga memastikan para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo di Kalimantan Barat, mampu secara optimal dalam melakukan konsolidasi di tengah masyarakat. "Partai Perindo harus mampu hadir di setiap persoalan yang dihadapi masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)