Astaga! Pasangan Mesum di Madina Nekat Saling Buka Baju di Kamar Hotel saat Puasa Ramadan

Jum'at, 31 Maret 2023 - 18:40 WIB
loading...
Astaga! Pasangan Mesum di Madina Nekat Saling Buka Baju di Kamar Hotel saat Puasa Ramadan
Petugas Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal, Sumatra Utara, menangkap sejumlah pasangan mesum yang tengah asyik lepas baju di kamar hotel saat siang bolong di bulan Ramadan. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Sejumlah pasangan mesum tertangkap Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, saat asyik saling buka baju di kamar hotel. Sungguh mencengangkan kelakuan pasangan mesum tersebut, karena nekat berbuat mesum di siang bolong saat puasa Ramadan.



Penggerebekan pasangan mesum di sejumlah kamar hotel tersebut, berawal dari banyaknya laporan masyarakat tentang masih maraknya pasangan mesum menginap di hotel saat bulan puasa Ramadan.



Salah satu titik razia pasangan mesum di siang bolong tersebut, dilakukan anggota Satpol PP Kabupaten Madina, di sepanjang Jalan Merdeka Panyambungan. Mereka mendatangi setiap kamar hotel, dan alangkah mengejutkan karena kamar-kamar itu berisi pasangan mesum.



Sejumlah pasangan mesum yang kedapatan berada di kamar hotel tersebut, langsung digelandang ke dalam truk untuk diangkut ke Kantor Satpol PP Kabupaten Madina. Mereka menjalani pemeriksaan, dan bakal dijerat sanksi sesuai peraturan daerah.

Astaga! Pasangan Mesum di Madina Nekat Saling Buka Baju di Kamar Hotel saat Puasa Ramadan


Kepala Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal, Lismuliyadi mengatakan, razia pasangan mesum di kamar hotel dan kos akan terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. "Razia juga dilakukan, untuk menjaga kekhusyukan di bulan Ramadan ini," tegasnya.



Selain pasangan mesum, Satpol PP Kabupaten Madina, juga merazia sejumlah warung makan yang sengaja buka di siang hari saat bulan puasa Ramadan. Saat didatangi petugas, pengunjung warung telah kabur karena takut ketahuan sedang tak berpuasa. Pemilik warung, diberi peringatan keras dan akan menyegel warung jika masih mengulangi perbuatannya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)