Pembunuh Sadis Lansia di Banjar Ditangkap, Pelaku Lain Diburu

Jum'at, 31 Maret 2023 - 04:46 WIB
loading...
Pembunuh Sadis Lansia di Banjar Ditangkap, Pelaku Lain Diburu
Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (30/3/2023). Foto: iNewsTV/Sairi
A A A
BANJAR - Pembunuh sadis lansia yang mayatnya ditemukan di perkebunan karet dengan luka tembak di kepala dan dibacok di Banjar, Kalsel, akhirnya ditangkap, Kamis (30/3/2023).

Kapolda Kalimantan Selatan Irjend Pol Andi Rian R. Djajadi mengatakan, satu orang tersangka berhasil diamankan.

“Diduga pelaku pembunuhan ini lebih dari satu orang, dan saat ini masih melakukan pemburuan terhadap pelaku lainnya,” katanya.



Kapolda juga menuturkan, dari hasil keterangan pelaku yang berhasil diamankan, mereka melakukan pembunuhan atas dasar disuruh oleh pihak perusahaan PT JGA.

“Korban mengalami luka tembak di bagian kepalanya,” katanya.



Pihaknya juga akan memanggilnya pihak perusahaan. Dia pun mengimbau kepada para tersangka yang masih buron agar segera menyerahkan diri ke pihak berwajib.

“Akan panggil baik-baik pihak perusahaan, terutama yang memberikan perintah,” tukasnya.



Sebelumnya, warga Desa Mengkauk Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, geger. Seorang lansia ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tembak di kepala dan leher dibacok.

Pria lanjut usia itu bernama Sabriansyah berusia 60 tahun. Dia ditemukan tewas mengenaskan di lokasi perkebunan karet pada Rabu (29/3/2023).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)