Dihujat Netizen Gara-gara Piala Dunia U-20 di Indonesia Batal, Ganjar: Serang Saya, Tapi Jangan Istri dan Anak Saya!

Kamis, 30 Maret 2023 - 14:09 WIB
loading...
Dihujat Netizen Gara-gara Piala Dunia U-20 di Indonesia Batal, Ganjar: Serang Saya, Tapi Jangan Istri dan Anak Saya!
Keputusan FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 membuat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun dihujat netizen di media sosialnya. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SEMARANG - Keputusan FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 diduga dipicu adanya polemik penolakan timnas Israel ke Indonesia. Penolakan itu di antaranya dilontarkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali Wayan Koster.

Ganjar pun dihujat netizen di kolom komentar media sosialnya. Menanggapi hal itu, Ganjar hanya berkomentar singkat.



“Yo, ngak papa,” kata Ganjar usai Sosialisasi Reformasi Birokrasi Tematik dan Perubahan Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 di Semarang, Kamis (30/3/2023).

Mantan anggota DPR RI ini menyatakan tidak keberatan dengan kecaman dan hujatan netizen tersebut. Namun, dia meminta istri dan anaknya jangan ikut diserang netizen.

“Itu risiko sebuah keputusan. Kalau boleh seranglah Ganjar! Jangan (serang) istri, anak saya,” tegasnya.

Ganjar menyatakan masih menunggu apa yang diputuskan FIFA dan PSSI.



"Tadi malam saya beruntung bisa memantau perkembangan yang ada, tadi saya juga baca dari media. Sampai tadi pagi saya tanya belum ada surat yang masuk dari FIFA ke PSSI atau pemerintah, dan bunyinya apa," katanya.

Ganjar mengaku percaya dengan statemen Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum delegasi dikirim memberi catatan-catatan. Selain itu effort PSSI untuk melobi FIFA, kata dia, harus mendapat dukungan dari semua pihak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)