Asah Kreativitas, Milenial Palembang Pelatihan Menghias Cupcake

Rabu, 29 Maret 2023 - 20:07 WIB
loading...
Asah Kreativitas, Milenial Palembang Pelatihan Menghias Cupcake
Relawan Srikandi Ganjar Sumsel menggelar pelatihan menghias cupcake untuk milenial di Palembang, Rabu (29/3/2023). Kegiatan ini digelar bersama Auliyaa Store. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Srikandi Ganjar Sumsel menggelar pelatihan menghias cupcake untuk milenial di Palembang. Kegiatan ini digelar bersama Auliyaa Store.

"Melalui kegiatan ini kami ingin mengembangkan kreativitas dalam diri millenial melalui cupcake decorating dengan bentuk yang menarik, warna, serta hiasan," kata Korwil Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani, Korwil Srikandi Ganjar Sumsel di Jalan RW Jaya II Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Rabu (29/3/2023).

Para peserta milenial sangat antusias dalam membuat dan menghias cupcake tersebut. "Tujuannya selain menghias cupcake juga mengajar kreativitas dan produktivitas dari para milenial," ujarnya.

Selain itu, para relawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang selalu mendukung kegiatan positif milenial di Indonesia. Hasrinah, salah satu milenial yang menjadi peserta mengaku sangat antusias dengan pelatihan gratis itu.

"Semoga Srikandi Ganjar Sumsel bisa menggelar kegiatan-kegiatan pelatihan gratis seperti ini lagi sehingga kami bisa menambah skill kami," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)