Gelar Ramadan League, Perindo Sulawesi Tengah Komitmen Berdayakan Masyarakat

Rabu, 29 Maret 2023 - 19:43 WIB
loading...
Gelar Ramadan League, Perindo Sulawesi Tengah Komitmen Berdayakan Masyarakat
Bacaleg Partai Perindo, Mahfud Masuara menggelar turnamen sepak bola dan voli Ramadan League 2023 di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, berkomitmen untuk terus melakukan kerja-kerja nyata dalam pemberdayaan masyarakat. Salah satunya melakukan pemberdayaan generasi muda di bidang keolahragaan, melalui Ramadan League 2023.



Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara mengatakan, kerja-kerja pemberdayaan masyarakat terus berjalan dibarengi dengan membangun generasi muda di Sulawesi Tengah, melalui berbagai kegiatan keolahragaan.



"Melalui Ramadan League 2023 yang bakal terus digelar setiap tahun, kami Partai Perindo memiliki komitmen untuk membangun generasi muda sebagai masa depan bangsa. Melakukan proses kaderisasi, sekaligus silaturahmi, dan menjadi gerakan untuk melawan penyalahgunaan narkoba yang merusak generasi anak bangsa," tegasnya.



Kali ini, Ramadan League 2023 mempertandingkan dua cabang olah raga, yakni sepak bola dan bola voli. Kegiatan yang digelar di Desa Tanjung padang, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, berlangsung sangat meriah.

Warga memadati lapangan sepak bola dan bola voli, untuk menyaksikan tim kebanggaan mereka bertanding memperebutkan Piala Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah. Para pemuda dari tiga kecamatan yang ada di Pantai Barat Kabupaten Donggala, begitu antusias untuk memenangkan turnamen tersebut.



Mahfud Masuara mengatakan, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya membangun silaturahmi Partai Perindo dengan para generasi muda, sebagai pemilih pemula di Pemilu 2024 mendatang. "Melalui turnamen ini, diharapkan Partai Perindo semakin dekat dengan masyarakat, utamanya para generasi muda," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)