Meriah! Pemuda Dari 3 Kecamatan di Donggala Memperebutkan Piala DPW Perindo Sulawesi Tengah

Rabu, 29 Maret 2023 - 19:24 WIB
loading...
Meriah! Pemuda Dari 3 Kecamatan di Donggala Memperebutkan Piala DPW Perindo Sulawesi Tengah
Bacaleg Partai Perindo, Mahfud Masuara menggelar turnamen sepak bola dan voli Ramadan League 2023 di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Suasana meriah sangat dirasakan masyarakat di Desa Tanjung padang, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (29/3/2023). Mereka menyaksikan Ramadan League 2023, yang digelar Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara.



Dalam Ramadan League 2023 kali ini, digelar dua cabang olah raga, yakni sepak bola dan bola voli. Para pemuda dari tiga kecamatan yang ada di Pantai Barat Kabupaten Donggala, begitu antusias untuk memenangkan turnamen tersebut.



Pertandingan sepak bola yang digelar menjelang waktu berbuka puasa, diawali dengan pertandingan antara Kesebelasan Agar-agar City, menghadapi Borsia Jalangkote. Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi tengah, Mahfud Masuara mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pemberdayaan masyarakat, salah satunya di bidang olah raga untuk para pemuda.



Turnamen ini, diakuinya juga sebagai salah satu upaya membangun silaturahmi Partai Perindo dengan para generasi muda, sebagai pemilih pemula di Pemilu 2024 mendatang. Mahfud Masuara mengaku, turnamen sepak bola dan voli Ramadan League ini, sudah rutin digelar setiap tahun oleh DPW Partai Perindo.



Melalui turnamen ini, Mahfud Masuara mengharapkan Partai Perindo semakin dekat dengan masyarakat, utamanya para generasi muda. "Selain itu, dengan turnamen ini kehadiran Partai Perindo dapat semakin dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)