Bangun Silaturahmi, Bacaleg Perindo Sulawesi Tengah Gelar Ramadan League 2023

Rabu, 29 Maret 2023 - 19:07 WIB
loading...
Bangun Silaturahmi, Bacaleg Perindo Sulawesi Tengah Gelar Ramadan League 2023
Bacaleg Partai Perindo, Mahfud Masuara menggelar turnamen sepak bola dan voli Ramadan League 2023 di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Bacaleg Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara terus berupaya membangun silaturahmi di bulan Ramadan ini. Salah satunya, dengan menggelar turnamen sepak bola dan voli Ramadan League 2023.



Turnamen sepak bola dan voli Ramadan League 2023 tersebut, digelar Mahfud Masuara yang juga merupakan Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala.



Sepak bola dan voli menjadi pilihan dalam turnamen yang diselenggarakan saat menjelang berbuka puasa tersebut, selain demi mempererat tali silaturahmi, juga untuk membangun kebersamaan Partai Perindo dengan generasi muda.



Mahfud Masuara mengaku, turnamen sepak bola dan voli Ramadan League ini, sudah rutin digelar setiap tahun oleh DPW Partai Perindo. "Ini kegiatan rutin yang kami gelar, untuk terus membangun tali silaturahmi," tuturnya.

Turnamen ini diikuti sebanyak tiga kecamatan yang ada di Pantai Barat Kabupaten Donggala. Pertandingan sepak bola diawali dengan pertandingan antara Kesebelasan Agar-agar City, menghadapi Borsia Jalangkote.



"Tentunya, melalui turnamen ini diharapkan Partai Perindo semakin dekat dengan masyarakat, utamanya para generasi muda. Selain itu, kehadiran Partai Perindo juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Bacaleg Perindo di Dapil Kabupaten Sigi, dan Donggala tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)