Turis Australia Tewas Tanpa Busana di Hotel Kuta Bali

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:33 WIB
loading...
Turis Australia Tewas Tanpa Busana di Hotel Kuta Bali
Petugas mengevakuasi mayat turis Australia yang tewas di kamar sebuah hotel di Kuta Bali.
A A A
DENPASAR - Wisatawan asal Australia, Christopher Trent Slater (49), ditemukan tewas tanpa busana di hotel tempatnya menginap di sebuah hotel di Kuta, Bali, Rabu (29/3/2023). Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas.

"Korban ditemukan tidak bernyawa tanpa memakai baju dan celana. Hanya memakai selimut hotel," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Dia menjelaskan, kejadian dilaporkan pertama kali oleh John Damon Snape (49), teman satu negara yang juga tinggal satu kamar dengan korban sekitar pukul 06.00 Wita. John melapor ke petugas front office jika temannya sudah tidak bergerak dan tubunya sangat dingin.

Baca juga: Ngeri! Janda Muda Disiram Air Keras OTK saat Pulang Jualan

Polisi yang datang ke lokasi lalu mengevakuasi jasad korban ke RS Sanglah. Untuk memastikan penyebab korban tewas, polisi masih menunggu hasil otopsi

Sukadi menjelaskan, korban dan temannya check in di hotel sejak Kamis (23/3/2023) pekan lalu. Malam hari sebelum tewas, korban dan temannya sempat pergi ke bar untuk minum dan pulang ke hotel pukul 24.00 Wita.

"Dua hari sebelumnya, korban sempat mengeluh kepada temannya merasa sakit pada dada kiri dan lengan kanan. Kita masih tunggu hasil otopsi," ujar Sukadi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)