Diusung PPP Gorontalo Jadi Capres, Ini Respons Sandiaga Uno

Selasa, 28 Maret 2023 - 16:40 WIB
loading...
Diusung PPP Gorontalo Jadi Capres, Ini Respons Sandiaga Uno
Sandiaga Salahuddin Uno saat dialog bersama seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Gorontalo, Sabtu (25/3/2023). Foto/Faradila Alim
A A A
GORONTALO - Sandiaga Salahuddin Uno bersilahturahmi dan menggelar dialog bersama seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Gorontalo, Sabtu (25/3/2023).

Sebelumnya, DPW PPP Gorontalo telah mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai calon Presiden di Pemilu 2024. Sandiaga mengatakan sangat berterima kasih kepada para pengurus dan kader PPP se-Gorontalo atas dukungannya tersebut.

Dia telah dilamar secara resmi oleh PPP sebagai kandidat calon dalam perhelatan Pilpres 2024.

Terkait dukungan tersebut, dia belum mempunyai keputusan sebab masih dalam proses koordinasi dan konsolidasi dengan PPP maupun Partai Gerindra.

"Keputusannya ketua parpol yang menentukan. Saya sendiri sudah menyampaikan dan akan melakukan langkah-langkah koordinasi dan konsolidasi dengan teman-teman parpol. Dengan teman-teman Gerindra juga kami buka komunikasi," ujarnya.

Diketahui, penetapan capres dan cawapres masih 9 bulan lagi. Pelaksanaan pemilu pun masih setahun lagi namun prosesnya terus berjalan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5119 seconds (0.1#10.140)