Pelajar Pacu Motor Kecepatan Tinggi Tabrak Lansia hingga Luka Berat

Minggu, 19 Juli 2020 - 10:40 WIB
loading...
Pelajar Pacu Motor Kecepatan Tinggi Tabrak Lansia hingga Luka Berat
Nahas menimpa seorang laki-laki lansia, Isak Merauje (70). Saat berjalan kaki dan hendak menyebrang, tiba-tiba sebuah sepeda motor menghantam tubuhnya. (Foto/INews TV/C Mudumi)
A A A
JAYAPURA - Nahas menimpa seorang laki-laki lansia, Isak Merauje (70). Saat berjalan kaki dan hendak menyebrang, tiba-tiba sebuah sepeda motor menghantam tubuhnya.

Sepeda motor sonic PA 3068 RN yang dikendarai NAA (16) menabrak Isak di Jalan baru Pantai Enggros-Holtekam tepatnya didepan Lokasi Pembangunan Venue Dayung Distrik Abepura, Jayapura . Jumat (17/7) pukul 18.30 WT.

Akibatnya Isak Merauje mengalami patah kaki kiri, robek pelipis kiri, robek ibu jari kaki kanan, luka di ibu jari kaki kiri dan hidung mengeluarkan darah.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, siag tadi (18/7) membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa pejalan kaki di jalan baru pantai Enggros-Holtekam. (BACA JUGA: Bocah Perempuan Tewas di Toren, Kasatreskrim: Ada Dugaan Pembunuhan)

Kapolsek menuturkan, kasus kecelakaan tersebut kini ditangani unit lalu lintas Polsek Jayaura Selatan, dimana dari kejadian tersebut baik pengendara maupun pejalan kaki, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

"NAA yang masih berstatus pelajar juga mengalami kepala belakang dan depan bocor, karena kelalaiannya. NAA memacu dengan kendaraan cukup kencang dan tidak memperhatikan pejalan kaki yang hendak menyebarang, " ujar AKP Yosias Pugu.

Dirinya juga menambahkan, berawal saat korban Isak Meraujhe yang hendak menyebarang di depan lokasi pembangunan venue dayung dari arah kiri ke kanan jalan. Pada saat yang sama datang sepeda motoryang dikendarai NAA dari arah Holtekam tujuan Jembatan Merah dengan kecepatan yang cukup kencang. (BACA JUGA: BIN di Bawah Kendali Jokowi, Mahfud MD: Produk Intelijen Dibutuhkan Presiden)

"Atas kejadian tersebut korban pejalan kaki dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut sedangkan pengendara motor dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis, " Imbuhnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)